Windows 10 Technical Preview

NahlMedia.Com: Microsoft memutuskan untuk menamai versi terbaru dari sistem operasi andalannya Windows 10, yang dimana dari Windows 8.1 melompati Windows 9. Pada hari Selasa, perusahaan meluncurkan nama dan memamerkan demo singkat dari OS di sebuah acara pers di San Francisco. Lompatan dari Windows 8 untuk Windows 10 dengan mudah mencuri perhatian dari setiap desain visual dan perubahan perkembangan produk dari Microsoft telah dianggap matang.

Melompati Windows 9, untuk membuat Windows 10, Microsoft menghabiskan waktu dua tahun untuk menanggapi kritik dari pengguna. Microsoft menggabungkan unsur-unsur Windows 7 dan 8 ke sistem operasi berikutnya. Windows 10 menyediakan tampilan klasik dengan mengoptimalkan dua sistem pengendali, baik dengan keyboard maupun mouse.

“Windows 10 akan berjalan pada sejumlah perangkat dengan pengalaman yang berbeda-beda. Kami percaya bahwa umpan balik yang diberikan pengguna telah kami manfaatkan sebaik-baiknya untuk membuat produk yang lebih baik. Ini akan jadi proyek pembuatan OS yang paling terbuka yang pernah kami lakukan,” kata Terry Myerson, Eksekutif OS Microsoft, seperti dilaporkan CNET, Selasa, 30 September 2014.

Microsoft juga menawarkan daftar aplikasi favorit pengguna. Desain Windows 8 sangat terlihat dari kotak-kotak menu yang bisa diatur. Windows 10 dapay menampilkan pemberitahuan dari aplikasi yang relevan seperti e-mail, pesan Facebook, atau cuaca.

Saat ini versi Windows 10 masih tahap Technical Preview. Ini dimaksud agar mendapat masukkan dari para pengguna untuk dikembangkannya versi tersebut ke versi Enterprise. Windows 10 Technical Preview untuk Enterprise adalah tampilan awal pada beberapa fitur dan fungsionalitas yang memberikan gambaran untuk Windows 10, versi berikutnya dari sistem operasi klien Windows.

Bagi Anda yang ingin mencoba Windows 10 versi Technical Preview dapat mengunduhnya disini: (32bit & 64bit)

(25)

Komentar

komentar

Leave A Comment