WhatsApp Sekarang Gratis Tanpa Harus Membayar Tahunan

Kabar gembira bagi para pengguna aplikasi WhatsApp!

Layanan populer untuk pesan dan chatting WhatsApp sekarang ini tidak membebankan biaya tahunan bagi pengguna. Memang para pengguna berfikir WhatsApp ini tidak membayar, padahal saat awal pengaktifan nomor yang akan digunakan untuk menggunakan WhatsApp memperlihatkan biaya berlangganan untuk layanan tahun pertama dengan biaya sekitar Rp. 14.000,-

Sepeti dikutip dari Blog WhatsApp bahwa sistem pendekatan dalam membayar layanan WhatsApp tidak begitu efektif dikarenakan tidak semua pengguna memiliki kartu kredit atau debit untuk melakukan pembayaran ini, sehingga mereka khawatir akan kehilangan akses komunikasi dengan teman dan keluarganya akibat tidak melakukan pembayaran.

Sekarang layanan WhatsApp ini benar-benar gratis tanpa harus membayar sepeserpun dan tentunya pihak WhatsApp tetap menjaga dengan tanpa ada periklanan di dalamnya seperti aplikasi-aplikasi lain.

Tentu, orang mungkin bertanya-tanya bagaimana rencana untuk tetap WhatsApp berjalan tanpa biaya berlangganan dan tidak ada iklan di dalamnya. Mulai tahun ini, WhatsApp akan menguji alat yang memungkinkan kita untuk menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi dengan bisnis dan organisasi yang ingin kita dengar.  Sebagai contoh kita bisa berkomunikasi dengan bank tentang apakah transaksi terakhir adalah penipuan atau bukan, atau dengan sebuah maskapai penerbangan tentang jadwal penerbangan tertunda, dengan layanan model ini pada WhatsApp, kita semua akan mendapatkan pesan atau telephon dari layanan tersebut.

(47)

Komentar

komentar

Leave a Reply