Indosat IDByte 2015

Indosat IDByte 2015
Indosat IDByte 2015

Indosat IDByte 2015, merupakan program yang diprakarsai oleh Bubu.com yang diselenggarakan pada tanggal 30 September sampai Oktober 2. Acara ini bertujuan untuk memajukan perkembangan industri digital di Indonesia. IDByte 2015 merupaka acara yang ketiga, pada event kali ini membawa tema “Connected E-conomy”. Program IDBYTE bertujuan untuk menempatkan Indonesia di peta dunia digital. Tidak hanya sebagai pasar, tetapi juga sebagai pemain.

Indosat IDByte 2015 akan memfasilitasi pelaku industri digital dan startups di Indonesia untuk memperluas pengetahuan dalam konferensi yang dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dan dihadiri pembicara tokoh industri digital berskaliber internasional seperti Jamie Voris, CTO dari The Walt Disney Company, dan John Lagerling, VP of Business Development dari Facebook.

Indosat IDByte dalam roadshownya di 5 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Makasar, Yogyakarta, dan Malang, mencari startup terbaik untuk mengikuti program bootcamp dengan SVA Technology Alliance (SVATA) di Silicon Valley. Sementara bagi semua startups yang terpilih menjadi finalis akan mendapat paket senilai US $30.000 dari FBStart yang merupakan salah satu program dari Facebook untuk tujuan membantu startups dalam bidang teknologi mobile untuk tumbuh dan memaksimalkan dampak positif yang mereka hasilkan.

Dikutip dari id-byte.com, ada beberapa kriteria startups yang dapat mengikuti program ini, yaitu:

1. Start up minimal telah berdiri satu tahun dan kurang dari tiga tahun.
2. Harus menjadi perusahaan terdaftar Indonesia.
3. Apakah menerima pendapatan kurang dari Rp 2.500.000.000.
4. Tidak pernah diinvestasikan oleh Venture Capita.
5. Startups yang telah menjalani atau sedang menjalani inkubasi masih memenuhi syarat untuk mendaftar.

(21)

Komentar

komentar

Leave A Comment