15 Pengusaha Muda Di Bawah Usia 25 Tahun

Banyak anak muda yang berpikir bahwa untuk menjadi sukses dan menghasilkan pendapat yang banyak, ia harus memiliki umur yang dewasa. Pendapat ini ternyata salah, diluar sana banyak anak muda mencapai kesuksesannya justru dimula saat muda.

Merangkum artikel 27 Pengusaha Muda dibawah Umur 27 Tahun dari Entrepreneur. Berikut ini 15 pengusaha yang merai kesuksesannya menjadi seorang pengusaha sebelum usianya mencapai umur 25 tahun.

1. Iddo Gino, 19 tahun, CEO dan salah satu pendiri RapidAPI

Gino mendirikan perusahaannya di Israel pada usia 16 tahun. RapidAPI awalnya memulai sebagai proyek open source yang memungkinkan pengembang untuk dengan mudah menemukan dan menggunakan API secara online. Dia sekarang menghasilkan uang dengan mengenakan biaya pemrosesan mulai dari 10 sampai 25 persen.
Gino sekarang memiliki 20 orang bersama timnya dan telah mengumpulkan $ 3.5 juta sampai saat ini.

2. Sahil Arora, 18 tahun, CEO Tabverts

Arora meluncurkan Tabverts untuk membantu memasang iklan di kursi belakang taksi di India. Banyak pelanggannya termasuk SnapDeals.
Pada Februari 2017, perusahaan tersebut mengeluarkan pendapatan berulang bulanan sebesar $ 70.000 dan telah mengumpulkan $ 500.000 dari pemodal ventura India. Saat ini, perusahaannya bernilai lebih dari $ 2 juta.

3. Wyatt Jozwowski, 21 tahun, CEO dan salah satu pendiri Demio

Jozwowski menginvestasikan $ 500.000 untuk menemukan kembali webinar dengan Demio, platform webinar cerdas. Dia menghasilkan uang aslinya melalui perusahaannya Drip Apps, di mana 470 orang membayar $ 47 per bulan untuk mengikuti kursus digital tentang pemasaran digital. Drip Apps hanya memalukan pendapatan $ 1 juta pada tahun 2015. Dia sekarang berlipat ganda dan pergi ke Demio.

Artikel terkait : Kiat Orang Biasa Jadi Entrepreneur Sukses

4. Alex Saidani, 21 tahun, pendiri dan CEO Indemand

Saidani memulai lebih awal, belajar kode pada usia 11 dan meluncurkan bisnis pertamanya di usia 13 tahun.
Perusahaannya Indemand menyediakan bisnis dengan perangkat lunak pemesanan online dan jaringan pengiriman per jam. Dia berhasil menemukan kesuksesan bahkan dengan tim kecil tiga yang telah mengumpulkan $ 125.000 dengan 25 pelanggan yang membayar.

5. Shashank Murali, 23 tahun, co-founder dan CEO TapChief

Murali sudah memiliki satu kemenangan di bawah ikat pinggangnya, menjual perusahaan pertamanya pada usia 20 tahun. Dengan menggunakan uang itu, ia mendirikan TapChief, sebuah platform yang menghubungkan para ahli dengan siswa. Sampai saat ini, 5.000 ahli terdaftar di TapChief, dan 1.000 siswa telah membayar untuk menggunakan layanan ini. Murali menghasilkan uang dengan membebankan tenaga ahli $ 4 agar terdaftar, dan kemudian mengambil 20 persen potongan pembayaran dari siswa ke ahli.

Perusahaan telah mengumpulkan $ 150.000 dengan tim yang terdiri dari 10 orang dan telah mengirimkan lebih dari 75.000 menit para ahli mengajar siswa.

6. Andrew Myers, 23 tahun, CEO Ripple Recruiting

Myers tumbuh di Denver dan memutuskan untuk meninggalkan Yale sebelum memulai tahun seniornya untuk meluncurkan perusahaannya, Ripple Recruiting. Perusahaan tersebut menghubungkan ribuan resume Ivy League dengan pengusaha yang membayar Ripple Recruiting dengan biaya rata-rata $ 300 per bulan.
Tim 12 telah mengumpulkan $ 700.000 dan telah membantu 20.000 siswa dipekerjakan.

Artikel terkait : 10 Karakter Penting Pengusaha

7. Douglas Lusted, 24 tahun, CEO dan salah satu pendiri Linkett

Pada tahun 2013, Lusted yang berusia 20 tahun mendirikan perusahaannya, Linkett, dan menghasilkan $ 100.000 pada pendapatan tahun pertama. Perusahaan mengkhususkan diri dalam iklan di luar rumah: Google AdSense untuk papan reklame fisik.
Berbasis di Kanada, Lusted telah mengumpulkan $ 125.000 dan dengan cepat melewati $ 250.000 dalam pendapatan tahunan.

8. Vu Hoang Anh, 23 tahun, pendiri dan CEO Avocode

Anh mendirikan Avocode, sebuah alat yang memungkinkan perancang front-end terhubung dengan pengembang back-end agar lebih mudah bagi desainer untuk meloloskan desain ke tim pengembangan. Dia telah menumbuhkan layanan kepada lebih dari 2.800 pelanggan yang membayar, rata-rata, $ 18 per bulan.
Perusahaan telah mengumpulkan $ 125.000 dan tumbuh 15 persen dari bulan ke bulan dengan pendapatan pada pertengahan 2016 dari $ 50.000 per bulan.

9. Looi Qin En, 23 tahun, COO dan CMO Glints

Sebelum Looi berusia 20 tahun, dia telah menerbitkan 20 makalah penelitian ilmu perilaku di jurnal internasional. Dia menggunakan keahlian ini untuk meluncurkan Glint, sebuah platform bagi lulusan untuk mendapatkan pekerjaan yang mereka sukai.

Pada tahun pertamanya, 2013, total pendapatan hanya $ 7.000. Dia kemudian mengumpulkan dana bibit sebesar $ 500.000 pada tahun 2014, dan pada tahun 2015 dia memperoleh pendapatan sebesar $ 500.000 dengan menempatkan lebih dari 2.500 lulusan ke pekerjaan baru. Alat ini gratis bagi siswa. Glint menghasilkan uang dengan membebankan majikan rata-rata $ 1.000 untuk memenuhi calon karyawan baru.
Looi melakukan semua ini terlepas dari kenyataan bahwa orang tuanya memilih dia melakukan sesuatu yang lebih tradisional dengan hidupnya.

11. Tatyana Mitkova, 24 tahun, CEO dan pendiri Claim Compass

Mitkova telah memiliki banyak pengalaman frustasi dengan maskapai penerbangan. Dengan latar belakang hukumnya, dia memutuskan untuk melakukan sesuatu dengan meluncurkan Claim Compass. Bisnis ini membantu penumpang penerbangan mengirimkan klaim secara online untuk penerbangan yang tertunda, dibatalkan atau padat. Claim Compass telah membantu 1.000 penumpang pesawat mendapatkan $ 420 masing-masing dari maskapai penerbangan untuk barang hilang dan tiket dibatalkan.

Perusahaan menghasilkan uang dengan mempertahankan 25 persen dari apapun yang mereka dapatkan dari perusahaan penerbangan untuk membayar Anda kembali. Dengan $ 420.000 dibayarkan kembali ke selebaran, perusahaan tersebut telah menghasilkan lebih dari $ 100.000 meski baru berusia 18 bulan.

Artikel terkait : Pentingnya Kepercayaan dalam Berbisnis

12. Slater Victoroff, 24 tahun, CEO dan pendiri Indico Data Solutions

Indico adalah penyedia analisis teks dan gambar yang membantu perusahaan keuangan memproses data lebih cepat. Victoroff telah menumbuhkan tim Boston-nya menjadi 10 orang dan telah mengumpulkan $ 4,5 juta. Perusahaan tersebut memperoleh pendapatan $ 500.000 pada tahun 2015 dan berhasil memperoleh $ 1 juta pada tahun 2016.

13. Dominik Vacikar, 24 tahun, rekan di Hummingbird VC

Vacikar adalah salah satu pendiri sebuah perusahaan pembuat timbal balik yang disebut bootstrap yang disebut Spaceship setelah menjalankan pertumbuhan di startups lainnya. Dia telah menjadi salah satu pemodal ventura termuda di dunia dengan bergabung dengan Hummingbird VC berbasis di Eropa. Dia berfokus untuk membangun platform teknologi di perusahaan VC yang akan membantu memulai startups yang dapat disesuaikan.

14. Brandon Foo, 24 tahun, co-founder dan CEO Polymail

Foo mendirikan Organisasi Pengusaha Bruin di UCLA dan CTRL LA Collective, sebuah ruang kerja bersama di LA. Usaha terbarunya adalah Polymail, yang membantu bisnis menjadi lebih produktif di inbox mereka. Polymail telah berkembang menjadi lebih dari 20.000 pengguna aktif sehari-hari (DAU), yang dapat digunakan Foo untuk mengumpulkan $ 1 juta pada modal benih.

15. Danavir Sarria, 22 tahun, pendiri CopyMonk

Setelah mendapatkan pengalaman yang cukup besar sebagai copywriter lepas, Sarria tidak tertarik untuk bekerja dengan klien lagi dan memutuskan untuk memulai bisnis sendiri. Dengan CopyMonk, dia membuat mimpinya menjadi kenyataan: Mengajar orang-orang bagaimana mereka dapat meningkatkan penjualan mereka dengan menciptakan salinan yang efektif dan profesional. Pada usia muda 22, Sarria sedang dalam perjalanan untuk membuktikan dirinya sebagai ahli dalam copywriting. Dia melakukan 40 penjualan pada hari dia meluncurkan bisnis tersebut, memasukkan $ 6.000 ke rekening banknya.

(23)

Komentar

komentar

Leave A Comment